Vidal lanjutkan pemulihan cedera di Chili

Selasa, 13 Mei 2014 - 11:45 WIB
Vidal lanjutkan pemulihan cedera di Chili
Vidal lanjutkan pemulihan cedera di Chili
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus, Arturo Vidal terus berpacu dengan waktu untuk memulihkan dirinya jelang Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil. Gelandang yang dalam beberapa bulan terakhir masih berkutat dengan cedera lutut kanannya, akhirnya memutuskan kembali ke negaranya untuk melajutkan proses pemulihan.

Tim Medis Timnas Chili mengaku terus memantau perkembangan kondisi Vidal setelah menjalani operasi lutut, beberapa pekan sebelumnya. Vidal sendiri tampil impresif sepanjang musim ini dengan memberikan gelar juara Serie A ketiga beruntun untuk Juventus. Vidal sendiri diharapkan menjadi tumpuan skuat Chili ketika menjalani laga pembuka kontra Australia, 13 Juni mendatang.

"Setelah menjalani operasi lutut akhir pekan kemarin di Barcelona dan berjalan sukses. Vidal telah mendapatkan izin dari Juventus yang telah menjalin kesepatan dengan Federasi Sepak Bola Chili untuk terus melakukan proses rehabilitasi di negara asalnya," bunyi pernyataan Juve seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/5).

"Petugas medis Juventus dan rekan-rekan setim dari Vidal akan tetap melakukan hubungan untuk memantau kemajuan pemain jelang Piala Dunia nanti," tandasnya. Meski performa sempat terhambat lantaran cedera, Vidal telah menyumbangkan satu gol dari 49 penampilannya bersama klub dan negara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)