Berlusconi minta Super Mario belajar cetak gol

Selasa, 13 Mei 2014 - 13:12 WIB
Berlusconi minta Super Mario belajar cetak gol
Berlusconi minta Super Mario belajar cetak gol
A A A
Sindonews.com - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi meminta penyerang Mario Balotelli untuk belejar mencetak gol setelah performa pemain berjuluk Super Mario itu kurang produktif musim ini. Sepanjang musim ini Balotelli hanya mampu mencetak 14 gol dari 29 pertandingan musim ini dan menghantarkan Milan keperingkat delapan musim ini.

Mengomentari seputar performa Milan, Berlusconi ingin penyerang asal Italia itu meningkatkan kinerjanya di dua laga tersisa musim ini. "Saya akan membuka pembicaraan dengan Balotelli dan menginginkan dia lebih sering mencetak gol. Balotelli perlu belajar untuk bagaimana mencetak gol," terang Berlusconi seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/5).

"Balotelli mempunyai potensi luar biasa untuk menjadi penyerang kelas dunia. Namun menurut kami ia harus kembali belajar bagaimana menjalankan peranan tersebut," sambungnya.

Milan sendiri musim ini hampir pasti bakal absen di Liga Champions maupu Europa League, setelah hanya mampu bersaing di papan tengah. Namun Berlusconi berdalih jika I Rossonerri -julukan Milan- tengah membangun sebuah tim untuk masa depan.

"Kami masih tim dengan title terbanyak di dunia dan kami sedang bekerja untuk masa depan Milan. Saya tak puas dengan permainan Milan, sama sekali tidak. Karena itu kami harus melakukan evaluasi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3944 seconds (0.1#10.140)