Kosta Rika rilis skuat sementara

Selasa, 13 Mei 2014 - 13:49 WIB
Kosta Rika rilis skuat sementara
Kosta Rika rilis skuat sementara
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Kosta Rika, Jorge Luis Pinto sudah memilih 26 pemain yang masuk dalam skuat sementara untuk tampil di Piala Dunia 2014 Brazil, Juni mendatang.

Pinto memilih 11 pemain yang merumput di Eropa seperti gelandang Fulham yang kini bermain di PSV Eindhoven Bryan Ruiz dan striker Joel Campbell dari Olympiakos. Namun, Kosta Rika dipastikan tanpa bek Everton, Bryan Oviedo, jadi kehilangan terbesar tim asal Amerika Tengah ini

Hansell Arauz, Esteban Alvarado, Ariel Rodriguez dan Jairo Arrieta melengkapi kuato 30 pemain yang diminta oleh FIFA sebagai pemain cadangan. Mereka tidak akan ikut pelatnas sebelum terbang ke Brazil.

Kosta Rika akan menghadapi Inggris, Italia dan Uruguay di Grup D. Tim berjuluk Ticos itu akan melawan Uruguay di laga perdana pada 14 Juni 2014 di Fortaleza.

Kosta Rika akan terlebih dahulu menggelar laga uji coba kontra Jepang, pada 2 Juni dan Republik Irlandia empat hari kemudian. Kedua pertandingan akan digelar di Amerika Serikat.

Berikut 26 nama pemain Kosta Rika

Kiper: Keilor Navas (Levante), Patrick Pemberton (Alajuelense), Daniel Cambronero (Herediano)

Bek: Johnny Acosta (Alajuelense), Giancarlo Gonzalez (Columbus Crew), Michael Umana (Saprissa), Oscar Duarte (Brugge), Waylon Francis (Columbus Crew), Heiner Mora (Saprissa), Junior Diaz (Mainz), Christian Gamboa (Rosenborg), Roy Miller (Red Bull New York), Kendall Waston (Saprissa)

Gelandang: Celso Borges (AIK), Christian Bolanos (Copenhaguen), Oscar Esteban Granados (Herediano), Michael Barrantes (Aalesund), Yeltsin Tejeda (Saprissa), Diego Calvo (Valerenga), Jose Miguel Cubero (Herediano), Carlos Hernandez (Wellington Phoenix)

Striker: Alvaro Saborio (Real Salt Lake), Bryan Ruiz (PSV Eindhoven), Joel Campbell (Olympiacos), Randall Brenes (Cartagines), Marco Urena (Kuban Krasnodar)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5906 seconds (0.1#10.140)