Dovizioso-Crutchlow tes bareng Biaggi di Mugello

Selasa, 13 Mei 2014 - 14:51 WIB
Dovizioso-Crutchlow tes bareng Biaggi di Mugello
Dovizioso-Crutchlow tes bareng Biaggi di Mugello
A A A
Sindonews.com - Ducati melakukan persiapan lebih awal jelang balapan di kandang sendiri yang bakal berlangsung di sirkuit Mugello. Duet pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow terlihat menjalani sesi latihan tertutup didampingi legenda MotoGP, Max Biaggi yang turut ambil bagian dengan motor Aprilia.

Dovizioso mencetak hasil terbaik dengan cacatan waktu 1 menit 47.9 detik, meski menurutnya tidak ada perubahan berarti. Namun ia yakin sesi latihan ini akan berguna dalam perkembangan Ducati musim ini. "Selalu penting untuk melakukan beberapa tes sebelum balapan sebenarnya. Dalam kasus ini kami telah menyelesaikan beberapa lap," ucap Dovizioso seperti dilansir Crash, Selasa (13/5).

"Tidak ada perubahan besar yang terjadi, tapi dalam kasus ini saya yakin tes akan berguna untuk pengembangan motor selanjuta. Saya mempunyai catatan waktu yang cukup bagus beberapa kali. Kami lebih cepat dari tahun lalu. Menjelang akhir, saya terjatuh dan harus kehilangan posisi terdepan. Untungnya saya tidak terluka," sambungnya.

Sementara itu Dovizioso mampu menyelesaikan 67 putaran, namun rekan setimnya Crutchlow hanya mampu melahap 55 laps dengan catatan waktu terbaik 1 menit 48.2 detik. "Kami melakukan beberapa perubahan setingan dan terasa lebih nyaman. Kami yakin mendapatkan masukan positif di sini untuk balapan selanjutnya," tutup Crutchlow.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7484 seconds (0.1#10.140)