Mile Jedinak fit untuk Piala Dunia

Selasa, 13 Mei 2014 - 16:59 WIB
Mile Jedinak fit untuk...
Mile Jedinak fit untuk Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Australia, Mile Jedinak mengaku dirinya akan fit menjelang perhelatan Piala Dunia 2014 Brazil, Juni mendatang. Sebelumnya, ia dikhawatirkan akan absen setelah mengalami cedera.

Jedinak mengalami cedera pangkal paha ketika bermain bersama Crystal Palace kontra Fulham di laga terakhir Premier League, Minggu (11/5) kemarin. Dirinya sempat diperkirakan absen selama tiga minggu, namun setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, diketahui bahwa pria berusia 29 tahun itu tidak mengalami cedera yang parah.

"Ini sedikit sakit dan itu berarti saya akan absen beberapa minggu atau lebih, tapi saya punya hasil scan dan itu merupakan berita baik seperti yang saya harapkan,” ujar Jedinak kepada Sydney Daily Telegraph.

"Dokter mengatakan bahwa saya harus istrihat dua hingga tiga pekan, sehingga saya harus berkonsentrasi sekarang untuk mempersiapkan segalanya sebelum dimulainya ajang tersebut,” imbuhnya.

Di Piala Dunia 2014, Socceroos tergabung di Grup B bersama Spanyol, Belanda, dan Chile. Laga pertama, skuat asuhan pelatih Ange Postecoglou akan berhadapan dengan Chile di Arena Pantanal, Cuiabá, 13 Juni mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)