Maung bakal lumat Ajax

Selasa, 13 Mei 2014 - 22:29 WIB
Maung bakal lumat Ajax
Maung bakal lumat Ajax
A A A
Sindonews.com - Jangan takut, hal pertama yang harus dimiliki skuat Persib Bandung kala menjajal Juara Liga Belanda, Ajax Amsterdam di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, esok malam.

Pada laga yang disiarkan langsung MNCTV ini pasukan Maung Bandung berjanji memberikan perlawanan bagi Siem De Jong dan kawan-kawan.

Nama besar mereka sebagai tim pengkoleksi trofi Eredivise terbanyak itu tidak akan menyurutkan nyali Djibril Coulibaly.

Pelatih Djadjang Nurjaman menyatakan seluruh pemainnya dalam kondisi siap termpur pada pertandingan nanti. Kecuali Muhamad Ridwan yang didera cedera, semua anak asuhnya dalam motivasi tinggi untuk memberikan yang terbaik.

"Intinya semua pemain hadir, semua siap kecuali satu Ridwan. Pemain yang disini semuanya siap untuk menghadapi Ajax, tidak ada yang larangan main semuanya siap termasuk Jufrianto," ungkap dia saat ditemui di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani, Selasa (13/5/14).

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak akan memarkir bus di depan pertahanannya. Ini berarti Pangeran Biru tidak akan tinggal diam menerima serangan yang dilancarkan tim arahan Frank De Boer ini.

"Ketika harus menyerang ya menyerang, ketika harus bertahan ya kita harus disiplin. Target kita memberikan perlawanan sebaik-baiknya," ungkap dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)