Ajax bersemangat jajal Persib

Rabu, 14 Mei 2014 - 00:25 WIB
Ajax bersemangat jajal Persib
Ajax bersemangat jajal Persib
A A A
Sindonews.com - Ajax Amsterdam akan menjalani partai kedua dalam Tour de Indonesia menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/5).

Menghadapi salah satu tim terbesar di Liga Indonesia, Ajax janji akan menampilkan permainan terbaiknya. Hal itu disampaikan pihak promotor pertandingan Persib vs Ajax, Reisyan Kemal.

Reisyan memastikan De Amsterdamers akan menampilkan skuat terbaiknya di laga nanti. Mereka ingin memberikan suguhan berkelas Liga Belanda bagi pecinta sepakbola di Bandung.

"Mereka memilih Indonesia dan Bandung karena memiliki market sepakbola yang besar," ungkap Kemal dari Nine Sport usai menggelar technical meeting di Cafe Persib, Selasa (13/5/14).

Tidak ada perwakilan dari Ajax yang hadir dalam technical meeting tersebut, namun demikian Reisyan menyatakan Ajax cukup antusias tampil di Bandung.

"Lebih dulu saya telah berbincang dengan perwakilan Ajax. Mereka sangat antusias tampil di pertandingan nanti. Untuk itu mereka tidak akan mengecewakan para pendukungnya disini," kata dia.

Lebih lanjut diungkapkan Reisyan, seluruh pemain akan tampil menjajal Ferdinan Sinaga. "Termasuk kapten tim Siem De Jong dan satu pemain lagi keturunan Indonesia," pungkas dia
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)