Franck de Boer intai permainan Persib

Rabu, 14 Mei 2014 - 02:04 WIB
Franck de Boer intai permainan Persib
Franck de Boer intai permainan Persib
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung sepertinya memberi perhatian khusus bagi Ajax Amsterdam. Menghadapi salah satu tim terbesar di Liga Indonesia ini, De Amsterdamers tidak ingin lengah.

Berbeda dengan laga sebelumnya, Ajax telah lebih dulu memantau video pertandingan Persib. Mereka pun telah mengetahui Pengeran Biru merupakan tim besar di Indonesia.

"Mereka tahu Persib salah satu klub terbesar dengan fans terbesar mereka sangat antusia pada laga ini. Mereka pun mempelajari beberapa video pertandingan Persib," ungkap promotor pertandingan, Reinsya Kemal.

Kemala menyatakan timnya akan bermain lebih dari sebelumnya. Mengingat Siem De Jong telah lebih beradaptasi dengan cuaca Indonesia.

Reisyan memastikan De Amsterdamers pun akan menampilkan skuat terbaiknya di laga nanti. Mereka ingin memberikan suguhan berkelas Liga Belanda bagi pecinta sepakbola di Bandung.

"Mereka memilih Indonesia dan Bandung karena memiliki market sepakbola yang besar. Fokus mereka ingin mempersembahkan pertandingan terbaik di Bandung," ungkap Kemal.

Sementara itu Reinsya mengkonfirmasi jika Christian Poulsen dkk tidak akan menginap terlebih dahulu di Bandung.

"Mereka baru datang ke Bandung besok, beberapa jam sebelum pertandingan. Baru setelah pertandingan mereka akan bermalam di Bandung," pungkas dia
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)