30 nama kandidat pemain Timnas Belanda

Rabu, 14 Mei 2014 - 04:12 WIB
30 nama kandidat pemain Timnas Belanda
30 nama kandidat pemain Timnas Belanda
A A A
Sindonews.com - Federasi sepak bola Belanda (KNVB) mengumukan 30 nama anak asuh Louis van Gaal yang akan diboyong ke Piala Dunia 2014 di Brazil. Jelang bergulirnya Piala Dunia 2014 pada Juni mendatang, timnas sepakbola Belanda telah memulai persiapan dengan mengadakan kamp latihan awal.

Seperti dilansir dari laman Soccerway, dengan berakhirnya kompetisi domestik Belanda, Van Gaal langsung bergerak cepat dengan memanggil 20 pemain yang berasal dari klub klub seperti Ajax, Feyenoord, PSV, dan Twente. Sementara pemain dari liga utama Eropa akan menyusul gabung pada pertengahan bulan ini.

Dalam pemanggilan kali ini, Van Gaal terpaksa tidak dapat memanggil para pemain yang berasal dari empat klub seperti AZ Alkmaar, Heerenveen, Vitesse dan Groningen. Pasalnya, empat klub tersebut akan mengikuti kualifikasi Liga Europa musim depan.

Skuad Sementara Belanda:

Kiper; Jasper Cillessen (Ajax), Michel Vorm (Swansea City), Tim Krul (Newcastle United), Jeroen Zoet (PSV)

Bek: Paul Verhaegh (Augsburg), Patrick van Aanholt (Vitesse), Daryl Janmaat (Feyenoord), Joel Veltman (Ajax), Stefan de Vrij (Feyenoord), Ron Vlaar (Aston Villa), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Karim Rekik (PSV), Terence Kongolo (Feyenoord), Daley Blind (Ajax)

gelandang: Leroy Fer (Norwich City), Nigel de Jong (AC Milan), Jordy Clasie (Feyenoord), Jonathan de Guzman (Swansea City), Georginio Wijnaldum (PSV), Wesley Sneijder (Galatasaray), Rafael van der Vaart (Hamburg), Tonny Vilhena (Feyenoord)

Striker: Quincy Promes (Twente), Arjen Robben (Bayern Munich), Jean-Paul Boetius (Feyenoord), Robin van Persie (Manchester United), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Memphis Depay (PSV)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)