Mencari peruntungan di Negeri Pizza

Rabu, 14 Mei 2014 - 10:04 WIB
Mencari peruntungan di Negeri Pizza
Mencari peruntungan di Negeri Pizza
A A A
Sindonews.com - Turnamen seri master yang digelar di Roma, Italia buat sebagian petenis papan atas dunia menjadi ajang peruntungan. Mampukah hasil postif diperoleh mengingat persaingan ke tangga juara terbilang berat dan ketat ?

Setidaknya ada nama Novak Djokovic yang menyatakan undur diri beberapa jam sebelum digelarnya Madrid Terbuka 2014 pekan lalu. Ada pula Roger Federer yang enggan main karena lebih memilih menantikan kelahiran bayi kembarnya. Dan, di bagian putri terdapat Serena Williams yang langkahnya terhenti perempat final setelah mengalami cedera paha kirinya.

"Saya mendapatkan waktu sehari untuk rehat. Dan kita lihat saja, semoga saya bisa menampilkan yang terbaik," terang Serena dilansir BBC, Rabu (14/5). Serena di turnamen ini kembali ditempatkan sebagai unggulan pertama.

Dengan kondisi yang dialaminya saat di Madrid, ia belum merasa yakin bisa mencapai hasil maksimal. Serena akan langsung tampil di babak kedua setelah memperoleh bye di babak pertama dan akan berhadapan dengan petenis Jerman Andrea Petkovic.

Sementara itu Djokovic mengakui dirinya sudah siap. Tapi dengan jujur ia mengatakan jika hal terburuk tetap membayanginya seperti di Madrid. "Empat hari sebelum pertandingan saya tidak merasakan sakit apapun. Tapi setelah mendapatkan pemeriksaan, tim medis memutuskan saya tidak bertandingn dulu. Saya akhirnya harus mendengarkan nasihat dokter dan saya menginginkan 100 persen pulih dan terbaik. Sekarang saatnya. Saya sudah percaya pergelangan tangan saya tidak akan mengalami masalah lagi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)