Jaga kondisi, latihan ditunda

Rabu, 14 Mei 2014 - 13:58 WIB
Jaga kondisi, latihan...
Jaga kondisi, latihan ditunda
A A A
Sindonews.com - Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia terpaksa menunda latihan perdana di Indonesia. Pasukan Indonesia akan bertarung untuk kembali supremasi bulutangkis dunia yang akan digelar mulai 18 hingga 25 Mei mendatang.

Tim Indonesia tiba di India, Selasa (13/5) kemarin setelah menempuh perjalanan selama tujuh jam. Setibanya di New Delhi, tim dijemput oleh tim advance PBSI yang sudah tiba tiga hari sebelumnya dan rombongan kemudian langsung menuju hotel Le Meriden New Delhi yang merupakan hotel ofisial kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2014.

Menurut Hendra Setiawan, kapten tim Thomas, awalnya seluruh tim akan berlatih pagi hari. "Tetapi karena tiba di India terlalu malam jadi latihannya pindah ke sore hari. Pagi harinya kami manfaatkan untuk beristirahat,” kata Hendra dilansir badmintonindonesia,Rabu (14/5).

Latihan sore hari akan dimulai pukul 16.00 waktu setempat hingga pukul 22.00. Latihan akan dilangsungkan di lapangan bulutangkis yang telah disewa PBSI di Yamuna Sport Center, New Delhi. Tim kemungkinan besar akan menjajal arena pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium pada Sabtu (17/5) atau satu hari sebelum pertandingan dimulai.

“Tim Uber pun sama, perjalanan ke India cukup melelahkan, jadi lebih baik latihan hari pertama di sore hari saja. Teman-teman ada juga yang latihan fisik di gym, nanti sore baru latihan teknik,” tutur Adriyanti Firdasari, kapten tim Uber.

Tim Thomas Indonesia berada satu grup dengan Nigeria, Singapura dan Thailand. Sedangkan tim Uber akan bersaing dengan Australia, Singapura dan Australia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)