Berlusconi ogah dukung Seedorf

Rabu, 14 Mei 2014 - 14:38 WIB
Berlusconi ogah dukung Seedorf
Berlusconi ogah dukung Seedorf
A A A
Sindonews.com - Clarence Seedorf sepertinya tinggal menunggu waktu untuk lengser dari kursi pelatih AC Milan. Pasalnya, Presiden Milan, Silvio Berlusconi menyatakan tidak akan mendukung Seedorf untuk bertahan.

"Masa depan Seedorf? Kami akan membuat keputusan segera setelah musim ini berakhir," Berlusconi seperti dikutip Tribal Football, Rabu (14/5).

Berlusconi beralasan, dirinya tidak puas dengan gaya bermain Ricardo Kaka dkk. dibawah kepelatihan Seedorf. Pria yang juga pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Italia ini pun menjadikan hal tersebut sebagai alasan dirinya tidak mendukung Seedorf untuk bertahan.

"Saya sama sekali tidak puas dengan cara bermain Milan. Oleh karena itu, kami harus berkaca pada fakta tersebut," tutupnya.

Seedorf mengambil alih Milan pada 16 Januari lalu menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat. Di bawah asuhan Seedorf, Milan mengoleksi 10 kali kemenangan, dua kali hasil seri, dan sembilan kali kekalahan di semua ajang. Sementara itu, Milan sendiri masih harus berjibaku melawan Sassuolo, Minggu (18/5) di pekan terakhir Serie A musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3395 seconds (0.1#10.140)