Li Na cetak angka 500 kemenangan

Rabu, 14 Mei 2014 - 15:46 WIB
Li Na cetak angka 500...
Li Na cetak angka 500 kemenangan
A A A
Sindonews.com - Penampilan petenis China Li Na terus mengundang decak kagum. Gagal meraih gelar di Madrid Terbuka, kini Li Na kembali menunjukkan kehebatannya dengan melaju ke babak ketiga Roma Masters. Hebatnya kemenangan atas Casey Dellacqua menambah rekor kemenangan pribadinya menjadi 500 kali di level profesionalnya sepanjang karir.

Dalam duel yang digelar di Foro Italico, Rabu (14/5) dinihari, Li Na bermain sangat sempurna. Tercatat 84 persen servis pertamanya berhasil masuk. Li Na hanya membututuhkan waktu satu jam 17 menit untuk menyudahi perlawanan Australia itu dengan 6-1, 6-4.

Dengan kesuksesan ini Li Na mencatatkan diri sebagai pemain ke-12 dunia yang bisa mencapai kemenangan 500 kali di ajang profesional. Sebelumnya ada nama-nama besar seperti Venus Williams, Serena Williams, Jelena Jankovic, Flavia Pennetta, Tamarine Tanasugarn, Francesca Schiavone, Nadia Petrova, Maria Sharapova, Daniela Hantuchova, Svetlana Kuznetsova dan Stephanie Foretz Gacon.

Mampukah, Li Na menambah rekor kemenangan bahkan memenangkan turnamen ini ? Kita tunggu saja aksi selanjutnya. Li Na akan bertemu dengan pemenang antara Samantha Strosur dan Elena Vesnina di babak selanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)