Jelang Piala Dunia, Scolari tersandung kasus pajak

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:11 WIB
Jelang Piala Dunia, Scolari tersandung kasus pajak
Jelang Piala Dunia, Scolari tersandung kasus pajak
A A A
Sindonews.com – Kabar kurang sedap menimpa pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, pelatih selecao dilaporkan menjadi subyek dari investigasi kriminal terkait kasus penggelapan pajak.

Seperti dilansir Sports Mole, Rabu (14/5) pihak berwajib di Portugal menduga ketika ia menjabat sebagai pelatih Portugal, sosok berusia 65 tahun tersebut tidak membayar pajak dengan jumlah yang semestinya.

Bahkan dalam surat kabar Folha de S. Paulo menyebutkan Scolari tidak membayarkan pajak sekitar 7 juta Euro atau sekitar 109 miliar rupiah ke pihak yang berwenang selama ia tinggal di Portugal. Namun, scolari sendiri sudah membantah dugaan yang ditujukan padanya.

"Saya sudah melaporkan semua pajak yang harus saya bayarkan. Di semua negara tempat saya bekerja, saya selalu melaporkan pendapatan saya," ujar pelatih tim Samba itu

"Jika ada sesuatu yang salah, itu bukan karena saya. Saya harap fakta yang sebenarnya akan segera terungkap," tandasnya.

Kabar soal pajak tersebut diharapkan tidak menggangu konsentrasi Scolari dalam mempersiapkan timnya untuk berlaga diturnamen akbar sepakbola di Brazil. Ia pun sudah mengumumkan daftar 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)