Repsol Honda perpanjang kontrak Marc Marquez

Rabu, 14 Mei 2014 - 17:56 WIB
Repsol Honda perpanjang kontrak Marc Marquez
Repsol Honda perpanjang kontrak Marc Marquez
A A A
Sindonews.com - Honda Racing Corporation baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez selama dua tahun. Itu artinya, pembalap Spanyol itu akan bertahan hingga akhir 2016.

Perpanjangan kontrak ini memang sudah diprediksi. Pasalnya, Marquez sukses menjadi juara dunia MotoGP tahun lalu dan telah meraih kemenangan empat kali beruntun musim ini.

Menjelang GP Prancis yang bakal berlangsung di Sirkuit Le Mans Bugatti, 18 Mei 2014. Marquez masih memimpin klasemen sementara pembalap dengan 100 poin, unggul 28 poin dari rekan setimnya Dani Pedrosa yang menempati peringkat kedua.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan perpanjangan kontrak dengan HRC. Saya selalu bermimpi untuk menjadi bagian dari Repsol Honda Team, dan terima kasih kepada Honda yang telah mewujudkan mimpi saya setengah tahun yang lalu," kata Marquez di situs resmi MotoGP.

"Semuanya terjadi begitu cepat musim lalu, dan saya tidak pernah membayangkan bahwa saya bisa mencapai gelar dunia. Menjadi juara dunia di musim pertama merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," sambungnya.

"Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari keluarga Honda dan saya senang untuk tetap bisa bertahan dengan orang-orang istimewa ini untuk dua tahun lagi," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7620 seconds (0.1#10.140)