Xavi: Ini peluang bersejarah Barca

Rabu, 14 Mei 2014 - 21:40 WIB
Xavi: Ini peluang bersejarah Barca
Xavi: Ini peluang bersejarah Barca
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan timmnya harus memanfaatkan peluang krusial dan paling bersejarah dalam perjalanan klub asal Catalan dalam memenangkan gelar La Liga, Spanyol. Barca sebenarnya telah tersingkir dari persaingan perebutan gelar musim ini setelah bermain imbang 2-2 lawan Getafe, awal bulan.

Namun secara mengejutkan dua rival mereka yakni tim sekota Atletico dan Real Madrid gagal meraih hasil maksimal dan memberikan peluang kembali Barca untuk bersaing. Bahkan justru peluang Madrid yang habis untuk meraih gelar La Liga, setelah takluk 2-0 dari Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Skuat asuhan Gerardo 'Tata' Martino harus menjalani laga penentuan dalam pertandingan terakhir La Liga ketika menjamu Atletico Madrid, akhir pekan. Kedua klub sendiri masih mempunyai peluang sama besar untuk mengamankan gelar La Liga musim ini. Xavi sendiri mengakui pernah berpikir peluangnya sudah habis, namun dalam sepak bola selalu ada kejutan.

"Kami pikir Barca sudah gagal meraih gelar La Liga, tapi sepak bola telah memberikan kami peluang lain. Kami bermain di depan para fans kami dan Barca mempunyai segalanya untuk meraih kemenangan. Kami mempunyai peluang paling bersejarah," terang Xavi seperti dilansir Soccerway, Rabu (14/5).

"Ini akan menjadi final spektakuler. Siapa pun yang berpikir kami masih mempunyai kesempatan, pasti gila. Peluang kami sempat habis, namun kami ingin memenangkan gelar ini. Ini akan menjadi laga unik dan saya tidak tahu apakah akan pernah mengalaminya lagi yang seperti ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.0013 seconds (0.1#10.140)