Sevilla-Benfica sama kuat di paruh pertama

Kamis, 15 Mei 2014 - 02:59 WIB
Sevilla-Benfica sama...
Sevilla-Benfica sama kuat di paruh pertama
A A A
Sindonews.com - Sevilla dan Benfica menyuguhkan pertandingan atraktif di babak pertama final Liga Europa di Juventus Stadium, Kamis (15/5) dini hari. Tampil terbuka sejak menit awal, kedua tim silih berganti melayangkan serangan. Tapi sayang hingga turun minum tidak ada gol tercipta dan laga ditutup dengan skor 0-0.

Benfica langsung tampil menyerang sejak menit awal, Gaitan membuka peluang pertama meski gagal berbuah hasil. Tak butuh waktu lama, Sevilla melayangkan serangan balik cepat melalui Ivan Rakitic. Namun posisi Bacca lebih dulu offside, Sevilla gagal membuka keunggulan di paruh pertama. Di menit ke 15, Beto melakukan penyelamatan gemilang untuk Sevilla.

Bola liar disambar oleh Garay, namun bola berhasil dihalau pemain bertahan Sevilla. Sementara itu Benfica mendapatkan kerugian setelah Miralem Sulejmani harus ditarik keluar karena cedera. Rakitic memberikan peluang bagi Sevilla ketika tendangannya masih bisa diblok oleh pemain bertahan Benfica.

Selanjutnya giliran Luisao mengancam gawang Sevilla lewat tandukannya, tapi sayang bola masih melambung di atas mistar gawang. Sevilla kembali tertolong ketika Beto melakukan penyelamatan gemilang dengan mementahkan peluang yang didapatkan oleh Maxi Pereira. Sayang hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta dan kedua tim harus puas bermain imbang.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Sevilla: Beto, Federico Fazio, Daniel Carrico, Carlos Bacca, Ivan Rakitic, Alberto Moreno, Jose Antonio Reyes, Vitolo, Nicolas Pareja, Coke, Stephane Mbia

Benfica: Jan Oblak, Luisao, Ruben Amorim, Miralem Sulejmani, Lima, Maxi Pereira, Guilherme Siqueira, Rodrigo, Nicolas Gaitan, Ezequiel Garay, Andre Gomes
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)