Alcantara gagal berangkat ke Brazil

Kamis, 15 Mei 2014 - 20:20 WIB
Alcantara gagal berangkat ke Brazil
Alcantara gagal berangkat ke Brazil
A A A
Sindonews.com – Gelandang Timnas Spanyol Thiago Alcantara dipastikan batal berlaga di Piala Dunia 2014 di Brazil. Pemain milik Bayern Muenchen itu mengalami cedera lutut saat menjalani latihan persiapan final DFB Pokal.

Sebelumnya Alcantara memang tengah bermasalah dengan cedera lutut. Peman berusia 23 tahun itu sempat kembali fit dan mengikuti sesi latihan. Sayang, mantan gelandang Barcelona itu kembali mengalami cedera lutut saat menjalani latihan pada Rabu (14/5) waktu setempat.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa Alcantara bakal menjalani operasi guna menuntaskan masalah cedera lutut yang kerap membekapnya. Di perkirakan pemain jebolan akademi Barcelona itu akan absen di Piala Dunia 2014.

“ Ini adalah rasa pahit yang dirasakan Thiago dan kami sangat bersimpati kepadanya. Dia pemain muda yang berusaha keras fit sebelum Piala Dunia. Dia ingin membela negara tempat kelahirannya, tapi tiba-tiba mimpi itu tidak terwujud,” ungkap Rummengge seperti dikutip Goal, Kamis (15/5).

“ Kami akan merawatnya untuk beberapa pekan ke depan dan kami akan melakukan segala cara untuk memastikan bahwa dia siap untuk musim depan,” pungkasnya.

Sebelumnya Alcantara masuk dalam daftar skuat sementara Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2014. Sedianya Piala Dunia Brazil mendatang bakal menjadi debutnya di ajang Piala Dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 8.5006 seconds (0.1#10.140)