Pirlo teken kontrak berdurasi dua tahun

Jum'at, 16 Mei 2014 - 00:46 WIB
Pirlo teken kontrak berdurasi dua tahun
Pirlo teken kontrak berdurasi dua tahun
A A A
Sindonews.com - Playmaker Juventus, Andrea Pirlo mengatakan telah meneken kontrak baru bersama I Bianconerri -julukan Juve- untuk beberapa musim kedepan. Kontrak Pirlo sendiri akan berakhir musim panas ini, dan belakangan mantan pemain AC Milan itu kerap diisukan bakal meninggalkan Turin musim depan.

Namun pemain veteran Juventus itu membantah rumor kepergian dirinya dan ia mengaku segera meneken kontrak baru berdurasi dua tahun bersama juara Serie A musim ini. "Beberapa hari lalu, kami telah mencapai kesepakatan. Saya berharap pengumuman resmi akan dibuat dalam satu atau dua hari mendatang," ucap Pirlo seperti dilansir Sportsmole, Jumat (16/5).

Sementara itu sebelumnya pemain 34 tahun itu cukup yakin jika masa depannya hanya akan bersama Juventus. Pemain asal Italia itu bergabung dari Juve dari AC Milan pada 2011 lalu, dan penampilan apiknya bersama Juve musim ini membuat ia kembali memperkuat skuat Italia untuk Piala Dunia 2014. "Masa depan saya? Saya akan tetap di Juventus," sambungnya.

Pirlo menilai sejauh ini tidak ada alasan buatnya meninggalkan Turin. Juve diakuinya sedang tumbuh dan dia merasa Presiden Andrea Agnelli selalu memenuhi segala keinginannya sejak pertama kali bergabung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8706 seconds (0.1#10.140)
pixels