Serena belum temui hambatan

Jum'at, 16 Mei 2014 - 09:09 WIB
Serena belum temui hambatan
Serena belum temui hambatan
A A A
Sindonews.com - Serena Williams masih menjaga kans untuk menggondol trofi juara di turnamen Roma Masters 2014. Petenis cantik asal Amerika Serikat itu masih terlalu tangguh bagi rekan senegaranya Varvara Lepchenko, sebelum akhirnya menyudahi perlawanannya dengan dua set langsung 6-1, 6-2.

Pada perempat final nanti, unggulan pertama ini akan meladeni ketangguhan Shuai Zhang. Petenis China melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan Christina McHale, lewat pertarungan sengit tiga set 6-2, 4-6, dan 6-2.

Hasil mengesankan juga dialami Li Na. Unggulan kedua ini membuat pekerjaan luar biasa ketika menjungkalkan Samantha Stosur asal Australia dengan 6-3 6-1. Di perempat final, petenis China itu akan berhadapan dengan Sara Errari. Setelah petenis Italia itu menang atas petenis kualifikasi dari Ceko, Petra Cetkovska 6-4, 7-6.

Nasib kurang beruntung justru dialami Maria Sharapova. Berstatus sebagai unggulan kedelapan, petenis Rusia ini tidak mampu meneruskan momentum kemenangannya setelah Ana Ivanovic menutup pertandingan dengan skor 6-1 6-4.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri tujuh kemenangan Sharapova atas Ivanovic. "Saya tidak menggunakan Madrid sebagai alasan. Saya punya dua minggu yang besar dan datang ke sini untuk bermain sebuah turnamen. Performa saya tidak berada dalam puncaknya, tapi disisi lain Ana memainkan pertandingan hebat," ungkap Sharapova, yang menyadari bahwa dirinya tampil kurang maksimal di pertandingan tersebut dikutip ESPN, Jumat (16/5).

Di tempat lain, unggulan ketiga Agnieszka Radwanska menang mudah atas Francesca Shiavone dengan 6-4 6-1. Berikutnya, dia akan menghadapi unggulan keenam Jelena Jankovic, yang sebelumnya hanya membutuhkan satu jam dan 19 menit untuk mengalahkan unggulan 12 Flavia Pennetta 6-2, 6-3.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)