West antar Pacers ke final Wilayah Timur

Jum'at, 16 Mei 2014 - 11:15 WIB
West antar Pacers ke final Wilayah Timur
West antar Pacers ke final Wilayah Timur
A A A
Sindonews.com - Indiana Pacers sudah dipastikan bakal menghadapi Miami Heat di final Wilayah Timur, setelah berhasil membungkus kemenangan di game keenam atas Washington Wizards 93-80, Jumat (16/5) pagi WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Verizon Center, David West jadi motor kemenangan Pacers. Sumbangan 29 poin dan 6 rebound serta tambahan 17 poin dari Lance Stephenson untuk memastikan timnya maju ke partai puncak dengan keunggulan 4-2.

Sementara itu, meski mampu membukukan 19 poin dalam pertandingan game keempat ini, namun Marcin Gortat tidak mampu menghindari kekalahan atas Pacers.

Dengan kata lain, ini merupakan kedua kalinya secara berturut-turut Pacers mampu merebut tiket partai puncak Wilayah Timur. Selain itu pertandingan final, seperti mengingatkan peristiwa yang terjadi di musim lalu.

Saat itu, Pacers memaksa Heat bertarung hingga game ketujuh. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada Minggu (18/5) waktu setempat.

Menanggapi laga final melawan Heat, Stephenson mengatakan para pemain Pacers sedang berada dalam performa puncaknya. Sehingga dia tak terlalu mengkhawatirkan tentang peluangnya.

"Kami sudah melalui semua pertandingan yang begitu sulit di musim ini. Dan saya merasa seperti itulah yang membuat tim kami lebih kuat ketimbang sebelumnya," klaim Stephenson dikutip ESPN, Jumat (16/5).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2257 seconds (0.1#10.140)