Jeda Kompetisi, Persip beli amunisi

Jum'at, 16 Mei 2014 - 17:47 WIB
Jeda Kompetisi, Persip beli amunisi
Jeda Kompetisi, Persip beli amunisi
A A A
Sindonews.com - Persip Pekalongan akan melakukan seleksi pemain sampai dua pekan ke depan. Seleksi pemain dilakukan setelah Laskar Kalong, julukan Persip, mencoret tiga pemain karena dinilai kurang memberikan kontribusi bagi tim.
Persip masih memiliki cukup waktu untuk menambah pasukan karena laga perdana putaran kedua nanti dijadwalkan digelar Juni mendatang. Pelatih Persip Sugeng Widodo menuturkan, seleksi pemain akan dilakukan sampai 30 Mei mendatang. Saat ini sudah ada beberapa pemain yang datang ke Stadion Kota Batik untuk ikut seleksi.

''Sudah ada tiga orang, ada yang dari Ternate dan dari Jakarta. Saya tidak hapal namanya karena baru diberitahu,''kata Sugeng Widodo, saat dihubungi Jumat (16/5).

Menurut Sugeng, tim masih membutuhkan tambahan tiga pemain lagi. Masing-masing untuk posisi
striker, gelandang dan wing back. Tambahan pemain baru itu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Adi Sulistyo (striker), Reza (gelandang) dan Yugo (wing back), karena telah dicoret dari tim.

''Kami butuh striker yang pekerja keras, gelandang yang mampu mengatur serangan dan wing back yang kuat dalam bertahan maupun saat menyerang,''jelasnya.

Kendati harus sesuai dengan kebutuhan tim, pihaknya saat ini hanya bisa menunggu pemain datang. Pemain yang ikut seleksi tersebut sudah mengetahui gambaran kondisi tim Persip sebagai salah satu tim Divisi Utama yang tidak memiliki banyak finansial.

''Jadi yang datang ke sini sudah kami beri pengertian. Kami tidak memiliki pemain incaran, karena tahu sendiri, keuangan tim tidak banyak, hampir sama dengan kondisi banyak tim lainnya di Indonesia,''jelasnya.

Adapun untuk gelandang asal Mali, Siaka Dembele, yang bersangkutan sudah mengonfirmasi administrasinya di Kantor Imigrasi telah beres. Pada putaran kedua nanti sudah kembali memperkuat tim. Adapun striker dari negara yang sama, Salia Sano, saat ini masih menjalani terapi di Pekalongan karena mengalami luka parah di bagian engkel.

Persip memang dituntut berbenah karena posisinya belum sepenuhnya aman. Mereka baru mengantongi 7 poin dan berada di peringkat 5 atau empat dari bawah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6567 seconds (0.1#10.140)