Diego Costa Sudah Bisa Dimainkan Lagi

Jum'at, 16 Mei 2014 - 18:56 WIB
Diego Costa Sudah Bisa...
Diego Costa Sudah Bisa Dimainkan Lagi
A A A
Sindonews.com – Kabar baik datang bagi para pecinta Atletico Madrid. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu dipastikan bakal kembali diperkuat striker impresif Diego Costa saat menghadapi Barcelona di Nou Camp pada 17 Mei mendatang.

Sebelumnya, Costa sempat diragukan tampil di laga pamungkas La Liga tersebut, lantaran mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut membuatnya harus absen saat Atletico ditahan imbang Malaga dengan skor 1-1 pada Senin (12/5).

Kini Costa telah pulih dari cedera dan kembali berlatih pada tengah pekan lalu. Sementara itu, pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk menurunkan Costa di laga penentuan itu.

"Diego Costa baik-baik saja. Dia berlatih secara normal tanpa adanya masalah. Dia akan menjadi starter saat menghadapi Barcelona," ungkap Simeone seperti dikutip Goal, Jumat (16/5).

Kembalinya Costa tentu menjadi kabar baik bagi Atletico. Pasalnya, bomber asal Spanyol itu menjadi ujung tombak Los Rojiblancos pada dua musim terakhir. Tercatat, Costa berhasil membukukan 36 gol di 50 laga Atletico di seluruh kompetisi musim ini. Catatan tersebut jelas menjadi teror bagi lini belakang Barcelona.

Sementara itu, laga tersebut merupakan laga penting bagi kedua tim. Atletico dan Barca sama-sama membutuhkan tiga angka untuk menyegel gelar La Liga musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)