Messi Bertahan di Barcelona

Jum'at, 16 Mei 2014 - 19:40 WIB
Messi Bertahan di Barcelona
Messi Bertahan di Barcelona
A A A
Sindonews.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi, tak lama lagi bakal menandatangani kontrak anyar bersama El Barca. Dalam kontrak anyar tersebut, Messi dikabarkan digaji sebesar 20 juta euro per musim atau setara Rp280 miliar.

Barca telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Messi. Namun, klub asal Catalan itu tak mengungkapkan berapa gaji yang akan dikantingi Messi dalam kontrak baru tersebut.

Beberapa media Spanyol menyebut Barca akan memberikan gaji kepada sebesar 20 juta euro per musim. Jika memang benar, maka bintang asal Argentina itu bakal menjadi pesepakbola dengan gaji paling tertinggi.

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk menyesuaikan ketentuan dalam kontrak yang mengikat Leo Messi sebagai seorangpemainprofesional dari tim pertama," demikian peryataan Barcelona seperti dikutip Goal, Jumat (16/5).

"Kontrak akan direvisi dan diperbarui. Kontrak tersebut akan ditandatangani dalam beberapa hari ke depan."

Sementara itu, gaji besar yang bakal diterima Messi nampaknya cukup sepadan dengan performa yang ditunjukan pemain berjuluk Leo itu. Tercatatm Messi telah membukukan 354 gol di 424 laga sejak menjalani debutnya bersama Barcelona pada 2004 lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9269 seconds (0.1#10.140)