MU Gaet Kiper Vanja Milinkovic

Sabtu, 17 Mei 2014 - 20:12 WIB
MU Gaet Kiper Vanja Milinkovic
MU Gaet Kiper Vanja Milinkovic
A A A
Sindonews.com - Untuk menambah tembok pertahanan di musim depan Machester United baru saja mendaratkan kiper baru, Vanja Milinkovic. Kiper muda ini berasal dari klub asal Serbia, FK Vojvodina.

Dalam pernyataanya di laman klub, Sabtu (17/5), disebutkan kiper timnas U-17 Serbia itu telah resmi dipinang. "Manchester United dengan bangga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan FK Vojvodina untuk mengontrak Vanja Milinkovic. Kedua klub telah sepakat namun Milinkovic untuk semetara masih tetap bermain di FK Vojvodina musim depan."

Jika Milinkocic masuk dalam skuad utama, ia akan menjadi pemain ketiga Serbia yang mengenakan kostum Setan Merah. Sebelumnya ada Nemanja Vidic yang telah bermain sebanyak 300 kali sejak digaet 2006 lalu serta Zoran Tosic yang baru bermain lima kali.

MU punya alasan menggaet Milinkovic ini. "Milinkovic telah tampil enam kali untuk Serbia di fase kualifikasi Piala Eropa U-17. Tercatat ia melakukan tiga kali clean sheet."

Sayangnya dalam turnamen tersebut Serbia yang digelar di Malta gagal ke putaran kedua. Di babak penyisihan Serbia kalah selisih gol dari Jerman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)