Kunci Sukses Atletico Jadi Jawara La Liga

Minggu, 18 Mei 2014 - 09:41 WIB
Kunci Sukses Atletico Jadi Jawara La Liga
Kunci Sukses Atletico Jadi Jawara La Liga
A A A
Sindonews.com – Atletico Madrid sukses menyegel gelar La Liga musim ini setelah menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1. Striker Atletico Madrid, David Villa menilai gelar La Liga musim ini diraih berkat kerja keras tim disepanjang musim ini.

“ Musim ini menjadi cermin dari pada musim kami. Pemain menunjukan karakter dan kami tenang dalam bersaing,” ungkap Villas seperti dikutip Football Spanyol, Minggu (18/5).

Sebelumnya, Atletico bukanlah tim yang paling difavoritkan meraih gelar La Liga musim 2013-2014. Pasalnya, cap favorit masih dipegang oleh dua kekuatan utama La Liga sekelas Barcelona dan Real Madrid.

Kendati demikian Atletico tampil mengejutkan. Klub berjuluk Los Rojiblancos mampu unggul dari El Barca dan Madrid. Bahkan. Armada Diego Simeone sempat meninggalkan Barca empat poin pada periode tengah musim lalu.

Bukan perkara mudah bagi Atletico meraih gelar La Liga musim ini. Villa dkk harus terlebih dahulu berhadapan dengan Barcelona di partai penentu di Nou Camp pada laga tadi malam, Sabtu (17/5.)

Atletico sempat tertinggal terleboh dahulu setelah Alexis Sanchez membuka skor pada menit ke-33. Beruntung Los ojiblancos mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Diego Godin pada menit ke-49. Hasil imbang tersebut sekaligus membawa Atletico meraih gelar jawara La Liga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)