Godin: Atletico Berjuang Sepanjang Tahun

Minggu, 18 Mei 2014 - 16:11 WIB
Godin: Atletico Berjuang Sepanjang Tahun
Godin: Atletico Berjuang Sepanjang Tahun
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Diego Godin mengatakan timnya layak menjadi juara La Liga, Spanyol musim ini setelah menahan imbang Barcelona 1-1 pada laga pamungkas di Camp Nou, akhir pekan kemarin. Godin sendiri menjadi pahlawan bagi skuat asuhan Diego Simeone untuk meraih gelar pertama musim ini.

Tertinggal lebih dulu lewat gol pembuka spektakuler Alexis Sanchez, namun Godin datang menjadi pahlawan usai mencetak satu gol di menit 49. Hasil imbang tersebut cukup bagi Atletico untuk mengunci gelar juara La Liga pertama sejak musim 1995/96 di Camp Nou. Pemain asal Uruguay itu mengklaim timnya layak menjadi juara setelah berjuang sepanjang tahun.

"Kami sudah berjuang sepanjang tahun dan melakukan pekerjaan mengagumkan. Untuk mengalahkan Real Madrid dan Barcelona, dipastikan itu bukan pekerjaan mudah. Pada babak pertama Simeone mengatakan kepada kami untuk mencetak skor dan kami berhasil melakukannya," ucap Godin seperti dilansir Football-Espana, Minggu (18/5).

Sementara itu pemain Barcelona, Andres Iniesta juga mengatakan Atletico layak menjadi jawara La Liga musim ini. “Atletico layak menjadi juara, tapi ini menjadi musim yang mengecewakan bagi kami,” ungkap Iniesta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)