Simoene Ucapkan Terima Kasih Pada Pemain

Minggu, 18 Mei 2014 - 16:39 WIB
Simoene Ucapkan Terima Kasih Pada Pemain
Simoene Ucapkan Terima Kasih Pada Pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya setelah mengunci gelar La Liga, Spanyol musim ini. Hasil imbang 1-1 kontra Barcelona di laga penentuan akhir pekan kemarin cukup bagi skuat asuhan Simeone untuk mengunci gelar juara La Liga pertama sejak musim 1995-1996 di Camp Nou.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Alexis Sanchez, Los Rojiblancos -julukan Atlteico- yang hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan gelar musim ini sukses menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Adalah Diego Godin yang menjadi pahlawan Atletico untuk mengamankan gelar pertama musim ini.

Simeone sendiri mengapresiasi perjuangan anak asuhnya setelah sukses mempertahankan skor imbang hingga laga usai. "Menakjubkan, Anda tidak bisa menjelaskannya. Terima kasih kepada para pemain. Kami tidak pernah berhenti bekerja keras dan itulah sebabnya kami berada di sini," terang pelatih asal Argentina itu seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/5).

Atletico sendiri harus membayar mahal kesuksesan mereka mengunci gelar La Liga, setelah penyerang mereka Diego Costa dan gelandang Arda Turan mengalami cedera hamstring dan pinggul. Pada laga penentuan yang berlangsung akhir pekan kemarin, Atletico nyaris gagal jika gol Lionel Messi tidak dianulir.

Namun Simeone mengklaim timnya mendapatkan dukungan dari Luis Aragones yang meninggal awal tahun ini. "Hari ini merupakan yang terbaik dalam sejarah Atletico. Saya yakin mantan pelatih Luis Aragones yang tutup usia awal tahun ini mendukung kami di babak kedua," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)