Mascherano Akui Era Barca Berakhir

Minggu, 18 Mei 2014 - 17:01 WIB
Mascherano Akui Era Barca Berakhir
Mascherano Akui Era Barca Berakhir
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Javier Mascherano mengklaim klub asal Catalan telah melewati kejayaan mereka setelah gagal mengunci gelar La Liga, Spanyol musim ini. Klub asal Catalan sebenarnya berpeluang besar meraih juara musim ini ketika menjamu Atletico Madrid di laga pamungkas La Liga di Camp Nou akhir pekan kemarin.

Sayang Barca hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid, dan tambahan satu poin tidak cukup bagi La Blaugrana -julukan Barca- untuk menggeser Atletico di posisi puncak klasemen La Liga. Sementara satu poin cukup bagi Atletico untuk mengamankan gelar La Liga perdana sejak 18 tahun silam.

Barca sendiri tidak hanya menuai hasil negatif di ajang La Liga, setelah tersingkir dari Liga Champions dan gagal mengamankan gelar Copa del Rey untuk melengkapi keterpurukan mereka. Tanpa gelar membuat pelatih Gerardo 'Tata' Martino memutuskan mengundurkan diri setelah hanya satu musim menangani Lionel Messi cs.

Menanggapi kegagalan timnya meraih gelar musim ini, Mascherano mengklaim Barca wajib melakukan perubahan musim depan. "Ini adalah akhir dari siklus kesuksesan. Kami minta maaf untuk semua orang, baik pelatih dan para fans. Kehilangan gelar di depan para pendukung kami, sangat menyakitkan," ucap Mascherano seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/5).

"Kami telah melakukan yang dibisa untuk memenangkan gelar, dan sekarang saatnya melakukan perubahan. Musim ini bukan yang terbaik, kami tahu itu. Barca harus menunggu musim depan untuk membuat keputusan yang baik untuk klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1092 seconds (0.1#10.140)