Spurs Disarankan Pinang Pelatih The Saints

Senin, 19 Mei 2014 - 04:07 WIB
Spurs Disarankan Pinang...
Spurs Disarankan Pinang Pelatih The Saints
A A A
LONDON - Legenda Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle, menyarankan manajemen Spurs untuk segera meminang pelatih Southampton, Mauricio Pochettino, guna menghadapi musim kompetisi baru. Kursi pelatih Spurs kini tengah lowong, setelah dinonaktifkannya pelatih interim Tim Sherwood pekan lalu.

Dalam penilaian Hoddle, Pochettino sukses mengangkat The Saints -julukan Southampton- naik ke papan tengah klasemen Liga Premier Inggris 2013-2014. Kinerja pelatih asal Argentina itu sangat memuaskan dalam memoles Southampton.

"Saya pikir Pochettino adalah manajer yang super muda," tandas Hoddle kepada talkSPORT. "Dia telah melakukan pekerjaan yang brilian di Southampton dan saya pikir dia akan menjadi akuisisi yang sangat bagus buat Tottenham."

"Saya sangat terkesan dengan cara dia menukangi Southampton tahun ini, dan saya pikir dengan skuad di Tottenham saya pikir dia bisa melakukan keajaiban yang nyata di sana."

Di bawah kendali Pochettino, Southampton berhasil mengembangkan potensi pemain-pemain muda Inggris, seperti Luke Shaw dan Adam Lallana. Dua nama tersebut, kini menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

"Saya pikir Spurs harus melihat beberapa kontinuitas dalam jangka panjang, dan jika mereka tidak melakukan itu, mereka akan berjuang," ungkap Hoddle. "Mengubah manajer terlalu banyak dalam waktu singkat tidak sehat bagi klub atau keberhasilan yang diinginkan para penggemar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)