Messi Teken Kontrak Baru Usai PD

Senin, 19 Mei 2014 - 18:13 WIB
Messi Teken Kontrak Baru Usai PD
Messi Teken Kontrak Baru Usai PD
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Lionel Messi diyakini bakal meneken kontrak baru setelah perhelatan Piala Dunia (PD) 2014 di Brazil, musim panas ini. Sementara itu sebelumnya Messi dan Barca telah menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontrak bintang asal Argentina itu sehari sebelum laga penentu juara La Liga, kontra Atletico Madrid, akhir pekan kemarin.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (19/5) Barcelona sendiri harus gagal mengunci gelar La Liga meski bermain di kandang sendiri, usai ditahan imbang Atletico 1-1. Kontrak Messi belakangan memang menjadi pembicaraan hangat, semenjak kedatangan Neymar pada awal musim. Kedatangan pemain muda asal Brazil itu memicu keinginan Messi untuk naik gaji.

Namun permintaan Messi belum disetujui klub asal Catalan dan pembicaraan antara keduanya terbilang berjalan alot. Kini kontrak Messi mulai menemui titik terang setelah Messi dikabarkan segera memperjang masa baktinya di Camp Nou. Durasi kontrak Messi memang belum diketahui secera pasti, namun peraih empat kali gelar Ballon d'Or itu akan menjadi pemain dengan gaji termahal yakni 20 juta euro per musim.

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk menyesuaikan ketentuan dalam kontrak yang mengikat Lionel Messi sebagai seorang pemain profesional dari tim pertama. Kontrak akan direvisi dan diperbarui. Kontrak tersebut akan ditandatangani dalam beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan Barca.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6527 seconds (0.1#10.140)