Janji Messi Untuk Fans Barcelona

Selasa, 20 Mei 2014 - 01:00 WIB
Janji Messi Untuk Fans Barcelona
Janji Messi Untuk Fans Barcelona
A A A
Spanyol - Perubahan besar-besaran setelah La Blaugrana - julukan Barcelona setelah gagal mempersembahkan gelar musim ini. Barca sendiri dinilai tampil mengecewakan musim ini dan puncaknya hasil imbang 1-1 kontra Atletico Madrid di Camp Nou membuat mereka gagal mengunci gelar La Liga, musim ini.

Lionel Messi berjanji kepada pendukung Barcelona bahwa klub akan bangkit musim depan, setelah Messi mendapatkan aksi tak simpatik dari publik Camp Nou saat pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid, Sabtu (17/5) malam WIB

"Hal yang tidak berubah seperti yang kami harapkan. Itu adalah tahun yang sulit secara pribadi dan kolektif," tulis Messi di situs jejaring sosial Tencent Weibo.

"Meskipun demikian, kami memiliki kesempatan untuk mencapai tujuan di pertandingan terakhir dan kami tidak dapat mengambil keuntungan dari itu. Aku hanya bisa mengatakan maaf kepada semua fans Barcelona dan janji bahwa tahun depan kita akan memenuhi tuntutan klub ini lagi. "

Messi terlihat tidak terlibat saat timnya menyerang, meskipun beberapa kali membuat peluang untuk klubnya. Tapi, yang membuat para Cules tidak simpatik kepada Messi adalah semangat juangnya yang lesu ketika timnya kehilangan bola.

Ia dianggap tidak mau membantu rekan setimnya untuk kembali merebut bola dan melakukan serangan ke lini pertahanan lawan. Hal inilah yang membuat para suporter yang memadati Camp Nou memberikan hujatan kepada penyerang timnas Argentina itu.

Sebenarnya, fans berharap Messi tampil ganas setelah menandatangani kontrak baru sehari sebelum pertandingan. Namun, kenyataannya mereka justru melihat Messi tampil kurang semangat. Tak ayal, suporter pun memberikan aksi kurang simpatik kepada bintang mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8559 seconds (0.1#10.140)