Scott Terinspirasi Greg Norman

Selasa, 20 Mei 2014 - 02:14 WIB
Scott Terinspirasi Greg Norman
Scott Terinspirasi Greg Norman
A A A
AUSTRALIA - Pegolf Australia Adam Scott mendedikasikan predikat sebagai peringkat satu dunia kepada Greg Norman. Karena, kata dia, pegolf berusia 53 tahun itu telah memberikan banyak inspirasi pada perjalanan karirnya di olahraga ini.

"Pada bagian ini, saya ingin memberikan kado istimewa kepada Norman. Karena dia telah memberi banyak inspirasi terhadap perjalanan karir saya," tutur Scott dikutip Sky Sports, Selasa (20/5).

Scott hanya membutuhkan waktu sepekan sebelum dirinya resmi menggeser posisi Tiger Woods dari kursi singgasana sebagai pemain terbaik dunia. Keberhasilan pria kelahiran Adelaide, Australia, sekaligus menyamai prestasi yang pernah diraih Norman pada 1998 lalu.

Dimata Scott, pengabdian Norman terhadap olahraga golf sudah tak terbantahkan lagi. Dia, tambahnya, telah memberikan inspirasi kepada peolf muda Australia.

"Norman telah mengabdikan begitu banyak untuk memajukan olahraga golf ini dan hasilnya cukup mengesankan ketika pemain muda Australia lainnya mulai ingin mengikuti jejaknya yang sangat murah hati," tambahnya.

Disisi lain, ketua eksekutif PGA Australia Brian Thorburn mengatakan bahwa negaranya akan bangga dengan apa yang sudah dicapai Scott hingga akhirnya dia berhasil menjadi pemain terbaik dunia. Ia pun berharap agar prestasi ini dapat diteruskan oleh pemain muda lainnya.

"Australia sangat bangga dengan olahraga ini dan kami merasa terhormat dapat memiliki begitu banyak pegolf berbakat yang mampu mengibarkan bendera di seluruh dunia lewat prestasinya," sahut Thorburn.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)