Golf Thailand Terbuka Batal Digelar

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:35 WIB
Golf Thailand Terbuka Batal Digelar
Golf Thailand Terbuka Batal Digelar
A A A
BANGKOK - Akhirnya turnamen golf tertua dan terbesar di Asia, Thailand Terbuka terpaksa dibatalkan. Hal ini terkait dengan kondisi dalam negeri Thailand yang masih kisruh.

Kepastian soal batalnya turnamen yang menyediakan hadiah USD 1 juta (sekitar Rp 11,4 miliar) disampaikan langsung panitia pelaksana. Dalam pernyataanya yang dikutip AFP, Selasa (20/5), penyelenggaraan turnamen di City Golf & Sports Club, Bangkok yang awalnya Maret akhirnya dimundurkan selama 60 hari. Tapi, nyatanya kondisi Bangkok terus bergolak bahkan sempat diadakanya keadaan darurat.

"Thailand Terbuka adalah turnamen kelas dunia dan kami ingin menggelarnya jika keadaan stabil," komentar Presiden Asosiasi Golf Thailand (TGA) Rungsrid Luxsitanonda.

Tentara Thailand Selasa pagi ini memberlakukan darurat militer untuk memadamkan kerusuhan di seluruh negeri. Kondisi Thailand terus memanas sejak demonstrasi anti-pemerintah meletus enam bulan lalu .

Beberapa kegiatan olahraga banyak yang sudah dibatalkan.Sebelunya, seri voli pantai dunia juga telah memutuskan tidak jadi digelar di Phuket pada 15 hingga 19 Oktober. Begitu juga dengan Asian Beach Games yang awalnya akan digelar 14 sampai 23 November mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)