Hasil Imbang Buat Dejan Senang

Selasa, 20 Mei 2014 - 20:55 WIB
Hasil Imbang Buat Dejan Senang
Hasil Imbang Buat Dejan Senang
A A A
BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic sepertinya cukup senang dengan hasil imbang 2-2 yang diraih anak asuhnya ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (20/5). Menurut Dejan anak asuhnya bermain cukup bagus pada laga yang terbilang sulit tersebut.

Dejan menambahkan skor imbang 2-2 merupakan hasil yang cukup adil untuk kedua tim yang bermain gemilang. "Congratulation buat dua tim, buat Persib, buat PBR. Pertandingan ni cukup berat tapi hasil 2-2 cukup fair buat kami," ucap Dejan usai pertandingan, Selasa (20/5).

Bermain sama kuat di babak pertama ketika gol Tantan dibalas Wildansyah. PBR sebenarnya sempat unggul ketika tendangan keras Kim Jeffrey Kurniawan membawa skuat asuhan Dejan unggul 2-1. Sayang tandukan dari Ferdinand Sinaga di menit akhir babak kedua memaksa kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

Catatan musim ini, PBR terlihat mengalami peningkatan kala bertemu saudara tuanya. Dua kali dikalahkan tahun lalu, kali ini PBR tidak sekalipun tampil mengecewakan. Menang di sebagai tuan rumah, bermain imbang kala bertandang. "Fokus kami karena main disiplin. Tidak ada rahasia di permainan kami. Ada pelatih baru, banyak pemain muda. Kami bersyukur bisa mencuri poin. Saya senang pemain berhati besar saat masuk lapangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)