Jordi Alba Kecewa Atas Kepergian Martino

Selasa, 20 Mei 2014 - 21:45 WIB
Jordi Alba Kecewa Atas Kepergian Martino
Jordi Alba Kecewa Atas Kepergian Martino
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Jordi Alba mengaku merasa kecewa dengan kepergian pelatih Gerardo 'Tata' Martino dari Camp Nou setelah gagal memberikan gelar musim ini. Mantan juru taktik Newell’s Old Boys itu hanya satu musim menangani Lionel Messi cs sebelum memutuskan hengkang, dan kerap menjadi sasaran kritik selama menangani La Blaugrana.

Gaya bermain Martino yang bertolak belakangan dengan filosofi La Blaugrana, kerap dikecam baik oleh pemain maupun media. Namun Alba mengklaim kritikan dan kecaman yang diberikan oleh fans maupun media kepada pelatih asal Argentina itu, menurutnya sangat tidak adil.

"Ini memang musim yang buruk. Namun kami semuanya seharusnya merasa bertanggung jawab," ucapnya seperti dilansir Football-Espana, Selasa (20/5).

"Saya merasa kecewa dengan rekan-rekan setim, karena kami juga patut disalahkan. Kritikan kepada Martino saya rasa tidak dibenarkan untuk alasan apapun. Saya merasa kecewa dengan kepergian pelatih," sambungnya.

Tak ketinggalan, Alba juga mengomentari pernyataan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu yang ingin melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat Catalan. Keputusan itu dimulai dengan menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih baru menggantikan Tata.

"Presiden merupakan salah satu sosok yang memutuskan arah klub, apakah mereka akan menjadi baik atau buruk. Jadi saya selalu mendukung, saya rasa semua ada alasannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)