Dukungan Terpanas untuk Kolombia

Rabu, 21 Mei 2014 - 00:07 WIB
Dukungan Terpanas untuk Kolombia
Dukungan Terpanas untuk Kolombia
A A A
BOGOTA - Jelang Piala Dunia 2014, majalah khusus dewasa Kolombia, Soho, mengajak warga Kolumbia untuk mendukung tim nasional mereka yang tampil di Piala Dunia 2014. Pada majalah Soho edisi bulan ini, Para legenda sepak bola Kolombia berpose bersama model-model seksi tanpa busana.

Dikutip dari 101GreatGoals, majalah Soho menampilkan legenda sepak bola Kolombia sepertiCarlos Valderrama, Faustino Asprilla, Eduardo Villabete, Ivan Valenciano, Willington Ortiz, dan Marcos Coll dan Victor Hugo Aristizabal dikelilingi empat wanita cantik dan seksitampil topless atau telanjang dada.

Empat wanita seksi tersebut hanya mengenakan celana dalam dan membiarkan payudaranya tidak tertutup. Foto lainnya, memperlihatkan tubuh model-model seksi ini dicat dengan corak seperti kostum tim nasional Kolombia di Piala Dunia 2014 Brazil. Foto lainnya menampilkan Asprilla, mantan striker Newcastle United tersenyum saat dipeluk empatmodel seksi itu.

Foto-foto ini diharapkan bisa membangkitkan gairah masyarakat Kolombia untuk mendukung Fredy Guarin cs di Brasil setelah absen .

Tak disebutkan kapan tepatnya sesi pemotretan itu berlangsung. Namun, kostum yang dikenakan oleh para legenda sepakbola Kolombia itu adalah kostum yang akan dipakai di Piala Dunia 2014. Foto-foto tersebut diharapkan kian menambah gairah masyarakat Kolombia untuk mendukung Fredy Guarin dan kawan-kawan di Brasil pada Juni-Juli 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)