Rindu Anak, Balotelli Tobat

Rabu, 21 Mei 2014 - 03:33 WIB
Rindu Anak, Balotelli Tobat
Rindu Anak, Balotelli Tobat
A A A
MILAN - Perseteruan Mario Balotelli dengan mantan pacarnya Raffaella Fico nampaknya berpeluang belum berakhir. Awalnya Balotelli ogah mengakui Pia (anak Balotelli), namun akhirnya Balotelli mengumumkan bahwa ia adalah ayah dari anak yang telah dilahirkan Raffaella pada 5 Desember 2012 lalu. Kini setelah pengumuman itu, Balotelli benar-benar ingin bertobat dengan memperjuangkan hak asuh Pia.

Pia yang berusia delapan belas bulan kini berada di tangan sang ibu. Balotelli dan Miss Fico menghadiri sidang pribadi di pengadilan di Brescia, dekat Milan Italia, untuk membahas seberapa sering Balotelli akan dapat mengunjungi putrinya .

Setelah sidang yang berlangsung sekitar satu jam pengacara bintang Serie A star mengatakan bahwa mereka yakin ia akan memiliki kesempatan untuk memegang putrinya lagi sebelum Balotelli berangkat ke Piala Dunia di Brasil .

Pengacara Balotelli Alessandra Capuano kepada Corriere della Sera mengatakan : "Kami di jalur baik untuk mencari jalan bagi kedua orang tua untuk sepenuhnya bekerja sama ," tutur Alessandra seperti dilansir Daily, Rabu (21/5).

Fico dan Balotelli memulai dan mengakhiri kisah kasihnya saat pemain bengal itu masih berkarier di Manchester City. Mereka putus ketika Fico mulai mengandung hasil hubungan mereka. Fico pun mengklaim anak dalam kandungannya itu darah daging Balotelli.

Tapi ada kejanggalan yang dirasa Balotelli saat Fico memberi tahu bahwa dia hamil. Fico dikatakan sudah mengumbar ke media tentang kehamilannya itu, sebelum memberitahu Balotelli bahwa dia sudah mengandung.

“Dia menghubungi saya saat Euro 2012, tapi anehnya, beberapa hari sebelumnya saya mendengar dari seorang teman bahwa dia sudah melakukan wawancara dengan media, terkait kehamilannya. Hasil wawancara itu pun sudah terbit ketika saya menerima telefon darinya,” ungkap Balotelli.

“Apakah saya cemas jika Pia benar-benar anak saya? Tidak, saya hanya cemas ketika seorang anak jadi pusat perhatian di surat kabar dan majalah, karena saya tahu betapa sulitnya hidup di bawah bayang-bayang sorotan publik. Saya berniat melakukan apapun pada persidangan di Brescia, untuk mengetahui kebenaran, tapi saya harap mereka tak meminta saya membayar sejumlah uang pada Fico,” imbuhnya lagi.

“Saya sendiri akan dengan senang hati menjadi seorang Ayah dan memastikan tak ada yang mengambil keuntungan dari bayi itu. Mungkin siapapun berpikir bahwa saya besar kepala, tapi itu karena mereka tak mengenal saya. Saya hanya minta kejelasan klarifikasi tentang Pia,” tuntas Balotelli.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1879 seconds (0.1#10.140)