Prandelli Soroti Perselingkuhan Buffon

Rabu, 21 Mei 2014 - 04:34 WIB
Prandelli Soroti Perselingkuhan Buffon
Prandelli Soroti Perselingkuhan Buffon
A A A
TURIN - Pengumuman kandasnya bahterah rumah tangga kapten Italia Gianluigi Buffon dengan model seksi asal Ceko, Alena Seredova mendapatkan sorotan tajam dari pelatih Azzurri Cesare Prandelli di kamp pelatihan jelang menghadapi Piala Dunia 2014, Turin Italia, Selasa, (20/5).

Buffon , yang kehidupan pribadinya menjadi sorotan intens dalam beberapa pekan terakhir, apalagi Buffon sebelum bercerai dengan istrinya dan meninggalkan kedua putranya dan memilih presenter cantik Sky Sport, Ilaria D'Amico.

" Saya terkejut dengan pernyataannya, " kata Prandelli seperti dilansir Daily, Rabu (21/5).

"Maafkan aku , karena setiap kali ada perpisahan itu akan menjengkelkan bagi semua orang. Namun ketenangan ketika ia membuat pengumuman mengarah untuk agar kita percaya bahwa dia secara mental siap untuk .menghadapi Piala Dunia,"

Kabar kedekatan Gianluigi Buffon dengan presenter cantik Sky Sport, Ilaria D'Amico tak bisa dibantah lagi, pasalnya foto-foto Buffon dan Ilaria menghiasi halaman depan majalah Italia, Chi edisi terbaru mereka, pada hari Rabu, dengan update kehidupan cinta Gigi Buffon.

Seperti dilansir 101 greatgoal, paska perceraian Buffon dengan Alena Seredova, kiper Juventus terlihat menghabiskan malam di sebuah hotel dengan presenter TV sepak bola, Ilaria D'Amico.

Buffon dan Ilaria sering meluangkan waktu bersama seperti makan malam di restoran mewah secara diam-diam maupun kencan lainnya.

Sebelum membidik Ilaria Buffon, presenter seksi memang mudah dikenali, apalagi dia seorang wanita cantik, bahkan pada tahun 2009 dan 2010, gosipnya Victoria Beckham mencak-mencak dengan presenter ini. Pasalnya Ilaria terus menggoda David Beckham yang kala itu memperkuat klub AC Milan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)