Persebaya U-21 Sesumbar Poin Penuh di Gresik

Kamis, 22 Mei 2014 - 08:08 WIB
Persebaya U-21 Sesumbar Poin Penuh di Gresik
Persebaya U-21 Sesumbar Poin Penuh di Gresik
A A A
SURABAYA - Kepercayaan diri yang tinggi menyelimuti tim Persebaya U-21 jelang laga melawan Persegres Gresik United U-21 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) U-21 di di Stadion Petrokimia, sore nanti. Meski berstatus tamu, Persebaya Muda yakin meraup poin penuh.

Maklum, jika Persebaya U-21 begitu yakin memetik kemenangan di kandang lawan. Sebab, pada putaran pertama, tim polesan Yusuf Ekodono itu menang besar, 4-0.''Kami tidak akan lagi bisa mudah meraih kemenangan besar. Tapi kita yakin bisa poin penuh,''ucap Yusuf Ekodono.

Dari hasil evaluasi pertemuan pertama, Yusuf mengaku Gresik United, punya beberapa kelebihan yang harus diantisipasi sejak awal pertandingan, terutama kedua sayap dan lini depannya.''Sayap mereka cukup rajin menyerang. Pada pertemuan pertama sempat menyulitkan kita. Banyak peluang yang mereka ciptakan. Untungnya, saat itu gagal dimanfaatkan dengan baik,''ingatnya.

Pada pertandingan nanti, ini Persebaya U-21 dipastikan kehilangan Ahmad Hisyam Tole karena cedera engkel, dan Jefry Alan Nuari yang terkena sekali larangan main akibat kartu merah pada laga sebelumnya melawan Persepam Madura United U-21 lalu.

Tanpa kedua pemain belakang ini, kekuatan barisan pertahanan Persebaya bisa jadi lebih rapuh.''Saya sudah siapkan dua pemain, Vava Mario Yagalo, dan Davis Nugraha di lini belakang. Secara kualitas keduanya cukup bagus. Minimal Vava bisa mengantisipasi bola-bola atas, Davis bola bawah,”

Selain faktor teknis, Yusuf melihat ada potensi lain yang bakal menjadi tekanan bagi anak buahnya, yakni ribuan Ultrasmania. Kehadiran suporter Gresik United ini dipercaya akan memanaskan tensi duel ini. ''Kami main sore, atau sebelum Gresik United senior. Kalau main sore, akan banyak penonton yang menyaksikan pertandingan ini. Tentu atmosfer pertandingan akan lebih panas,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6926 seconds (0.1#10.140)
pixels