Silver Yakin Keputusan NBA Sudah Tepat

Kamis, 22 Mei 2014 - 10:48 WIB
Silver Yakin Keputusan NBA Sudah Tepat
Silver Yakin Keputusan NBA Sudah Tepat
A A A
NEW YORK - Komisaris NBA, Adam Silver, merasa pihaknya telah melakukan keputusan yang tepat untuk memaksa Donald Sterling melepas kepemilikan Los Angeles Clippers. Sterling dijatuhi hukuman maksimal, menyusul komentar rasismenya, bulan lalu.

Banyak pihak yang mendukung rencana NBA untuk memaksa Sterling menjual LA Clippers kepada investor lain. "Kami tahu kami sedang melakukan hal yang benar, dan saya tahu para pemilik (klub NBA) mendukungku. Prosedur dan proses ini diatur dalam aturan kami, sesuatu yang ketika mereka sepakati dalam kontrak saat awal mereka menjadi pemilik tim di liga," tutur Silver.

"Kami mengikutinya dengan mengirim sejumlah surat yang itu harus Mr Sterling respons, dan kemudian ketika sidang akan digelar, dan seperti yang saya katakan, saya tahu kami melakukan hal yang benar di sini. Ini belum pernah terjadi sebelumnya."

Silver juga menyadari bahwa LA Clippers tidak hanya dimiliki oleh Sterling, tetapi juga istrinya, Shelly Sterling. Mereka masing-masing mempunyai andil fifty- fifty. "Ini adalah tim mereka yang untuk dijual, dan jadi dia tahu apa titik pandang liga, dan jadi saya yakin kalau dia ingin menjual tim pada saat yang tepat, saya lebih memilih dia menjualnya ketimbang kami memaksanya melalui proses ini," pungkas Silver.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2641 seconds (0.1#10.140)