Enrique Ultimatum Messi Cs

Kamis, 22 Mei 2014 - 12:36 WIB
Enrique Ultimatum Messi...
Enrique Ultimatum Messi Cs
A A A
BARCELONA - Pelatih baru Barcelona, Luis Enrique tak segan-segan memberikan ultimatum kepada pasukannya agar Blaugrana kembali tampil garang di musim depan. Pelatih berusia 44 tahun itu mengancam bakal memparkir alias membangku cadangan pemain jika tampil tak maksimal.

Musim lalu bisa dibilang menjadi musim yang mengecewakan bagi Barcelona. Tak ada satupun gelar yang mampu diraih Blaugrana. Kegagalan di musim lalu membuat Gerardo Martino akhirnya memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih.

Peran Martino kini digantikan Enrique yang diangkat pada 19 Mei lalu. Martino sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Barcelona. Mantan pelatih Celta Vigo itu sempat mengarsiteki Barcelona B pada 2008 hingga 2011.

Kini Enrique memiliki target mengembalikan kejayaan Barca dengan meraih gelar di musim depan. Untuk itu dia berharap pasukannya tampil maksimal. Jika, tidak maka ia tak segan-segan memparkir pemain tersebut. Ultimatum tersebut juga berlaku pada pemain-pemain bintang sekelas Lionel Messi, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

“ Musim ini saya banyak menyaksikan tim ini bermain. Pemain harus memahami jika mereka tak berada di level terbaik maka aka nada yang berubah. Ini masih dalam bursa transfer dan anda harus mengatur banyak hal,” ungkap Enrique seperti dikutip Football Espana, Kami (22/5).

“Kami akan menambah kuat setiap lini dan kami akan menyatukan tim dengan pemain yang hebat. Kami memiliki periode yang bagus dan kami banyak meraih gelar serta bermain dengan bagus.Saya di sini untuk memenangkan gelar dan itu akan terjadi karena saya sudah lama dengan tim ini,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3426 seconds (0.1#10.140)