Lewandowski Dipuji CEO Bayern

Jum'at, 23 Mei 2014 - 12:53 WIB
Lewandowski Dipuji CEO Bayern
Lewandowski Dipuji CEO Bayern
A A A
MUENCHEN - Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Muenchen telah mengungkapkan kekagumannya pada Robert Lewandowski. Seperti diketahui penyerang timnas Polandia ini sudah resmi bergabung dengan Die Roten saat kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir musim panas ini.

Rummenigge yang juga legenda Bayern yakin di masa depan pemain berusia 25 tahun ini akan sangat berguna bagi juara bundesliga itu. Dia pun melontarkan pujian bagi pemain yang besar bersama Borussia Dortmund itu.

"Robert adalah striker kelas dunia dan penggemar Bayern diseluruh dunia dapat berharap untuk melihat dia bermain bagi kami. Dia mencetak banyak gol bagi Borussia Dortmund. Dia akan menggunakan fisiknya untuk efek optimal, meskipun dia tidak terlalu besar. Saya juga mendengar dia adalah seorang model profesional," puji Rummenigge dilansir Sportsmole, Jumat (23/5).

Lewandowski bergabung bersama The Bavarians -julukan Bayern- dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Dortmund berakhir. Diapun sempat membeberkan alasan dirinya pindah ke Bayern Muenchen dikarenakan mimpinya ingin meraih banyak gelar juara.

Bersama Bayern misi itu pun dipercaya akan terwujud. Tim asuhan Pep Guardiola sendiri mengoleksi empat gelar musim ini, setelah gagal di Liga Champions dan Piala Super Jerman. Hal sebaliknya diraih Dortmund yang harus puasa gelar musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8200 seconds (0.1#10.140)