Kebanggaan Ter Stegen Berkostum Barca

Jum'at, 23 Mei 2014 - 15:47 WIB
Kebanggaan Ter Stegen Berkostum Barca
Kebanggaan Ter Stegen Berkostum Barca
A A A
BARCELONA - Marc-Andre Ter Stegen resmi diperkenalkan sebagai kiper baru Barcelona, Kamis (22/5) waktu setempat. Rasa bangga pun menyelimuti kiper yang baru berusia 22 tahun ini.

"Ini merupakan sesuatu yang istimewa dan sebuah kebanggaan. Saya sangat senang dipercaya Barcelona untuk beberapa tahun kedepan," ujar Ter Stegen di football espana, Jumat (23/5).

Ter Stegen menambahkan,dirinya menanggap kepercayaan Barcelona merupakan tantangan bagi dirinya. Itu mengingat besarnya reputasi El Barca, julukan Barcelona, di dunia sepakbola internasional.

Tantangan yang pertama kali harus diselesaikan mantan kiper Borussie Moenchengladbach ini adalah kendala bahasa. Diakui kiper asal Jerman ini, dirinya tidak menguasai bahasa Spanyol maupun Katalan.

"Saya tidak berbicara bahasa Spanyol atau Katalan terlalu banyak. Tetapi itu penting bahwa saya harus mencoba berbicara bahasa Spanyol," pungkasnya.

Ter Stegen didatangkan Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes yang memutuskan tidak lagi berkostum Barcelona musim depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6721 seconds (0.1#10.140)