Krkic Merasa Layak Berkostum Barca

Sabtu, 24 Mei 2014 - 03:48 WIB
Krkic Merasa Layak Berkostum Barca
Krkic Merasa Layak Berkostum Barca
A A A
BARCELONA - Gelandang serang Ajax Amsterdam, Bojan Krkic memberi sinyal agar Barcelona kembali memulangkanya ke Nou Camp. Gelandang berusia 23 tahun itu merasa sudah pantas kembali berkostum Barcelona.

Krkic sempat memperkuat Barca pada 2007 hingga 2011. Tercatat, pemain asal Spanyol itu membukukan 41 gol dari 162 laga bersama Barca di seluruh kompetisi. Namun, pada tiga musim terakhir ia dipinjamkan ke beberapa klub seperti AS Roma, AC Milan dan Ajax Amsterdam.

Krkic tampil impresif bersama Ajax di musim 2013-2014. Jebolan akademi Barceloan itu mampu membawa Ajax meraih gelar jawara Eredivisie. Tak ayal performa gemilangnya di musim lalu membuatnya berharap bisa kembali memperkuat Barcelona.

Krkic sadar betul bukan perkara mudah mendapatkan tempat utama di barikan depan Blaugrana. Apalagi, dia harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Lionel Messi, Neymar, Pedro dan Alexis Sanchez. Kendati demikian Krkic siap jika kembali dipanggil untuk memperkuat Barcelona.

“Saya tak ragu bahwa saya layak bermain untuk Barca, tapi saya tidak tahu apakah kembali kesana akan menjadi pilihan terbaik bagi saya saat ini,” ungkap Krkic seperti dikutip Goal, Jumat (23/5).

“Saya tak ingin menutup pintu untuk apapun. Dimanapun saya bermain, itu akan mnejadi kunci bagi karir saya dan saya ingin mempertimbangkan semua pilihan. Barca, Ajax atau semua tawaran yang datang saat ini,” pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)