PSG Pastikan Boyong David Luiz

Sabtu, 24 Mei 2014 - 08:23 WIB
PSG Pastikan Boyong David Luiz
PSG Pastikan Boyong David Luiz
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait proses transfer David Luiz pada musim depan. Luiz yang datang ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- dengan nilai transfer 25 juta euro dari Benfica, sejauh ini telah menuai sukses di ajang Liga Premier Inggris.

"PSG, Chelsea dan David Luiz mengonfirmasi telah mencapai kata sepakat terkait syarat-syarat transfer bek Brazil itu pada bursa transfer musim panas ini yang baru akan dibuka 10 Juni 2014. Sesuai dengan harapan pemain, ia tengah mempersiapkan untuk tampil di Piala Dunia dengan kondisi terbaik," bunyi pernyataan klub kaya asal Prancis itu dalam situs resmi PSG, Sabtu (24/5).

Skuat asuhan Laurent Blanc itu menambahkan kedua klub maupun David berharap dapat segera menyelesaikan proses kepindahannya. Sementara itu kabar terbaru Luiz sedang menjalani tes medis di Prancis untuk kemudian mengumumkan secara resmi kepindahannya ketika bursa transfer musim panas ini di buka.

Penampilan Luiz bersama Chelsea, terbilang fantastis dimana ia telah menyumbangkan Piala FA, Liga Champions dan trofi Europa Leagu selama membela The Blues -julukan Chelsea-. Tapi sayang langkah Chelsea musim ini di Liga Champions harus gagal di semifinal. Apabila benar bergabung dengan PSG, maka Luiz akan bergabung dengan kompatriotnya di Brazil yakni Thiago Silva, Alex dan Marquinho.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2848 seconds (0.1#10.140)
pixels