Akhir, Scholes cs Pangkas Persib Legends 1-5

Sabtu, 24 Mei 2014 - 21:26 WIB
Akhir, Scholes cs Pangkas Persib Legends 1-5
Akhir, Scholes cs Pangkas Persib Legends 1-5
A A A
The Boys From Manchester mampu menjaga keunggulannya atas Persib Legends pada Charity Games Duel The Champions di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/5/14).

Meski mendapat sejumlah peluang emas namun kedua tim tidak mampu mengkonversinya menjadi gol. Hingga pertandingan berakhir kedudukan masih milik Paul Scholes cs, 1-5.

Memasuki babak kedua tempo pertandingan sedikit lebih melambat. Tidak terlihat ada umpan langsung ke mulut gawang atau solo run melewati beberapa pemain.

Kondisi ini dimanfaatkan Persib Legends untuk keluar menyerang. Namun upaya Yaris Riyadi cs masih bisa diredam barisan pertahanan TBFM yang dipimpin Mikael Silvestre.

Beberapa kali tim tamu unjuk kebolehan di laga ini. Juggling dari Yorke dan aksi mengumpan dengan menyilangkan kaki yang dilakukan Scholes memberi hiburan tersendiri.

Sementara Persib Legends tidak mau ketinggalan memamrkan kebolehannya. Cecep Supriyatna yang tampil menggantikan Gatot mendapat tepuk tangan dari penonton lewat kesigapannya mematahkan sepakan jarak dekat Scholes.

Di menit 62 sebenarnya TBFM berhasil melesakan si kulit bundar untuk yang keenam kalinya. Namun Yorke yang memasukan bola lebih dulu dianggap offside oleh hakim garis.

Scholes memiliki peluang besar mencetak gol keduanya di menit 71. Berada tepat di mulut gawang, chop dari pemain berjuluk The Ginger Boy ini masih bisa diselamatkan Cecep.

Sementara sepakan bebas Quinton Fortune di jarak sekitar 20 meter pun masih membentur mistar gawang Maung Legends.

Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua ini. Hingga akhir pertandingan kedudukan berakhir 1-5 untuk TBFM.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8609 seconds (0.1#10.140)