Erik Morales Ngotot Gelar Duel Perpisahan

Minggu, 25 Mei 2014 - 14:04 WIB
Erik Morales Ngotot Gelar Duel Perpisahan
Erik Morales Ngotot Gelar Duel Perpisahan
A A A
TIJUANA - Legendaris tinju Meksiko, Erik Morales, masih memiliki keinginan untuk melakukan pertarungan perpisahan, setelah 21 tahun berkarir di dunia tinju profesional. Awalnya, Morales merencanakan dua pertandingan perpisahan bisa terjadi pada tahun ini.

Sayangnya, petinju 37 tahun itu batal tampil pada pertarungan pertamanya tahun ini. Ya, El Terrible -julukan Morales- terpaksa mundur dari laga melawan Jorge Paez Jr. pada Maret lalu, karena masalah cedera tangan.

Kini, mantan juara dunia empat divisi itu, berharap cedera tangannya bisa benar-benar pulih di akhir bulan ini, dan selanjutnya dia berencana untuk menjalani satu pertarungan, sebelum menyatakan gantung sarung tinju.

"Saya sudah memikirkannya dan saya ingin bertarung, untuk mengucapkan selamat tinggal, sebelum akhir tahun ini," tandas Morales, seperti dikutip Boxing Scene. "Saya berharap tubuh merespons saya, sehingga saya bisa memiliki pertarungan yang bagus melawan lawan yang bagus, dan kemudian kami akan menutup panggung di tinju sebagai seorang pejuang."

"Saya ingin membuat pertarungan yang layak, dan tidak hanya melawan siapa pun. Saya selalu punya tantangan yang kuat dalam karir saya, dan ini tidak terkecuali, jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu yang baik," pungkas Morales, yang dirobohkan Danny Garcia pada ronde keempat di pertarungan terakhirnya, 20 Oktober 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)