Balotelli Berpeluang Balik ke Liga Inggris

Minggu, 25 Mei 2014 - 17:04 WIB
Balotelli Berpeluang Balik ke Liga Inggris
Balotelli Berpeluang Balik ke Liga Inggris
A A A
MILAN - Striker AC Milan, Mario Balotelli dikabarkan bakal kembali bermain di Premier League musim depan. Hal ini tidak lepas dari sikap frustasinya di klubnya karena sering mendapatkan ejekan bernada rasis dari suporter.

Sepetti dilansir Daily Mail, Minggu (25/5). Penyerang timnas Italia itu tengah diincar dua klub besar Inggris yakni Arsenal dan Liverpool. The Gunners memang tengah membutuhkan sosok bomber yang haus gol.

Arsenal memang belum memiliki striker yang ganas di lini depan meskipun mempunyai Olivier Giroud dan The Walcott. Tak ayal, manajer Arsene Wenger diminta untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, Liverpool menginginkan jasa Super Mario sebagai pilihan terbaik jika Luis Suarez hengkang dari Anfield. The Reds meyakini Balotelli merupakan striker yang mumpuni pengganti Suarez.

Di Serie A musim ini, pesepakbola berusia 23 tahun itu cuma mencetak 14 gol dari 30 penampilannya bersama I Rossoneri. Kondisi inilah yang membuat Milanisti menghujat Balotelli.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)