Kedatangan David Luiz Buat Marquinhos Ketakutan

Minggu, 25 Mei 2014 - 23:16 WIB
Kedatangan David Luiz...
Kedatangan David Luiz Buat Marquinhos Ketakutan
A A A
PARIS - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos mengaku cemas dengan kedatangan David Luiz, pasalnya menurutnya kehadiran pemain asal Brazil itu akan membuat persaingan perebutan tempat di skuat utama bakal lebih sulit. Marquinhos sendiri tiba di Ibukota Prancis itu dari Roma pada Juli lalu dan telah mengoleksi 31 caps di debut pertamanya.

Namun belum lama ini juara Prancis itu mengumumkan telah mencapai kata sepekat dengan Chelsea untuk proses transfer Luiz. Kedatangannya membuat persaingan bek tengah PSG bakal lebih sengit untuk musim depan. Trio Brazil yakni Thiago Silva, Luiz dan Marquinhos akan bersaing memperebutkan tempat di skuat utama asuhan Laurent Blanc.

"Luiz merupakan sosok pria hebat dan pemain besar. Selain itu, saya pikir PSG membuat pilihan yang tepat dengan mendatangkannya. Sekarang ketika Anda melihat pemain seperti David Luiz datang, maka persaingan bakal jauh lebih sulit. Tapi sayang senang dan akan bekerja semakin keras," ucap Marquinhos seperti dilansir Soccerway, Minggu (25/5).

Sementara itu Marquinhos juga menegaskan seputar masa depannya setelah menjadi subjek spekulasi yang menghubungkan dirinya bakal pindah ke Barcelona musim depan. Namun ia mengatakan segera membuka pembicaraan dengan PSG untuk menentukan nasibnya. "Saya masih punya kontrak sampai 2018. Kami akan segera berbicara dengan klub dan agen tentang masa depan saya di sini. Jika Barca tertarik, itu kabar baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9593 seconds (0.1#10.140)